BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Special Screening Film “Mars Met Venus (Part Cewe)” Di Sunter 21: FULL SEAT!


Selfie bareng penonton "Mars Met Venus (part Cewe)" di Sunter 21, Senin (17/07).
Masih dalam rangka mempromosikan film “MARS MET VENUS (Part Cewe)” yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air, MNC Pictures kembali menyelenggarakan Special Screening Film Mars Met Venus part Cewe di Sunter 21, Senin (17 Juli 2017). Special Screening ini adalah yang kedua setelah Bogor dan dapat dihadiri secara gratis oleh siapapun, yaitu dengan melakukan registrasi melalui e-mail ke team promo Film Mars Met Venus (selama persediaan tiket masih ada).
Special Screening di Sunter 21 berada di studio 4, film dimulai pukul 14.30. Penonton yang hadir antusias mengikuti alur cerita yang disuguhkan dalam film tersebut, mulai dari drama, komedi, hingga saat bersama sahabat-sahabatnya. Akting Pamela Bowie membuat penonton menjadi geregetan, dan akting Ge Pamungkas serta Cameo Project membuat penonton susah untuk berhenti tertawa. Acara special screening ini dihadiri langsung oleh beberapa pemain filmnya, yakni Pamela Bowie (berperan sebagai MILA), Rani Ramadhany (berperan sebagai MALIA), Steve Pattinama (berperan sebagai STEVE), Ibob Tarigan (berperan sebagai BOBI), Reza Nangin (berperan sebagai REZA), dan Martin Anugrah (berperan sebagai MARTIN).

Add caption
Film Mars Met Venus ini mempunyai keunikan tersendiri untuk pecinta film di Indonesia. Untuk pertama kalinya, satu film “dibelah” menjadi dua bagian, dari sudut pandang perempuan (Part Cewe), dan sudut pandang laki-laki (Part Cowo). Kedua part ini pun akan release secara berdekatan, yakni 20 JULI 2017 (Part Cewe) dan 3 AGUSTUS 2017 (Part Cowo)

More information? Go follow officialy instagram: @filmmarsmetvenus

0 Response to "Special Screening Film “Mars Met Venus (Part Cewe)” Di Sunter 21: FULL SEAT!"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia